Dokter Spesialis Syaraf Terbaik Di Bandung, Ini Daftarnya!

Dokter Spesialis Syaraf Terbaik Di Bandung, Ini Daftarnya!

Dokter Spesialis Syaraf Terbaik di Bandung, Ini Daftarnya!

Bandung merupakan kota yang berada di Jawa Barat dan sebagai ibukota provinsi tersebut. Kota ini merupakan kota yang sangat padat dengan penduduk yang banyak. Karena itu, kebutuhan akan fasilitas kesehatan pun terus meningkat. Salah satu fasilitas yang tersedia adalah dokter spesialis syaraf. Berikut ini adalah daftar dari dokter spesialis syaraf terbaik di Bandung yang dapat Anda pilih.

1. Dr. dr. Syarifuddin, Sp.S

Dokter spesialis syaraf yang pertama adalah Dr. dr. Syarifuddin, Sp.S. Beliau merupakan dokter yang menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universtas Padjajaran. Selain itu, beliau juga merupakan dokter yang memiliki pengalaman yang cukup lama dalam bidang tersebut.

2. dr. Amalia Dwi P, Sp.S

Selanjutnya adalah dr. Amalia Dwi P, Sp.S. Beliau merupakan dokter yang berasal dari Fakultas Kedokteran Gigi dan Mulut Universtas Padjajaran. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

3. dr. Yuliana, Sp.S

dr. Yuliana, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Gajah Mada, Yogyakarta. Selain itu, beliau juga memiliki pengalaman yang cukup lama dalam bidang tersebut.

4. dr. Suharno, Sp.S

dr. Suharno, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Airlangga. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

5. dr. Mardiana, Sp.S

dr. Mardiana, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Udayana. Selain itu, beliau juga merupakan dokter yang memiliki pengalaman yang cukup lama dalam bidang tersebut.

6. dr. Iman S, Sp.S

dr. Iman S, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Sumatera Utara. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

7. dr. Firdaus, Sp.S

dr. Firdaus, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Gadjah Mada. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

8. dr. Ahmad Irfan, Sp.S

dr. Ahmad Irfan, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Indonesia. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

9. dr. Reza, Sp.S

dr. Reza, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

10. dr. Yanti, Sp.S

dr. Yanti, Sp.S merupakan dokter spesialis syaraf yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universtas Hasanuddin. Beliau juga merupakan dokter yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Itulah daftar dari dokter spesialis syaraf terbaik di Bandung. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Anda bisa memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jadi, jangan ragu untuk menemui salah satu dokter diatas ketika Anda membutuhkan bantuan dari dokter spesialis syaraf.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

7 dokter syaraf terbaik di surabaya yang harus anda datangi!
7 Dokter Syaraf Terbaik Di Surabaya Yang Harus Anda Datangi!

..syaraf yang bagus di Surabaya? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat. Kota Surabaya memiliki banyak dokter syaraf yang terkenal dan ahli dalam bi..

7 dokter spesialis paru terbaik di semarang yang wajib anda ketahui!
7 Dokter Spesialis Paru Terbaik Di Semarang Yang Wajib Anda Ketahui!

..ta yang punya banyak sekali fasilitas kesehatan dengan berbagai spesialisasi yang berbeda. Namun, jika Anda mencari dokter spesialis paru di Semarang,..

dokter operasi plastik terbaik di indonesia
Dokter Operasi Plastik Terbaik Di Indonesia

..astik yang berbakat dan berpengalaman. Mereka dapat menyelesaikan berbagai macam operasi plastik, mulai dari operasi pengencangan kulit sampai operasi..

7 rahasia menjaga kesehatan bayi perempuan dari dokter anak terbaik
7 Rahasia Menjaga Kesehatan Bayi Perempuan Dari Dokter Anak Terbaik

.. lahir adalah salah satu keajaiban dunia. Mereka tidak hanya cantik dan lucu, tetapi juga membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga kesehatan mereka...

harga periksa telinga ke dokter tht ini bikin kamu kaget!
Harga Periksa Telinga Ke Dokter Tht Ini Bikin Kamu Kaget!

..er THT memang tidak selalu murah. Namun, kamu bisa jadi akan kaget melihat harga yang ditawarkan oleh dokter THT. Harga periksa telinga ke dokter THT ..

cara mencegah penyakit jantung dokter - ini yang harus anda ketahui!
Cara Mencegah Penyakit Jantung Dokter - Ini Yang Harus Anda Ketahui!

..dalah salah satu penyakit terbesar yang menyebabkan kematian di seluruh dunia. Ini adalah penyebab utama kematian pada orang dewasa di Amerika Serikat..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi