Telkomsel Luncurkan Paket Gamesmax Booster, Genjot Kebutuhan Pelanggan Gamer!

Telkomsel Luncurkan Paket Gamesmax Booster, Genjot Kebutuhan Pelanggan Gamer!

Telkomsel Luncurkan Paket Gamesmax Booster, Genjot Kebutuhan Pelanggan Gamer!

Belakangan ini, kebutuhan akan layanan internet cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya penggunaan layanan internet di smartphone. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Telkomsel telah meluncurkan sebuah paket internet khusus untuk pelanggannya, yang diberi nama Gamesmax Booster.

Paket ini dikeluarkan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang membutuhkan layanan internet khusus untuk bermain game. Paket ini bisa dibilang merupakan salah satu paket internet termurah yang tersedia di pasaran. Paket ini menawarkan akses data tanpa batas ke berbagai macam game yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Paket Gamesmax Booster dari Telkomsel ini menawarkan koneksi internet yang cepat dan stabil, sehingga pelanggannya dapat bermain game dengan lancar tanpa gangguan. Dengan paket ini, para pelanggannya juga dapat berbagi koneksi internet dengan teman-temannya tanpa khawatir akan terputus. Selain itu, paket ini juga memiliki fitur roaming nirkabel yang memungkinkan para pelanggannya untuk bermain game tanpa batas, bahkan jika mereka berada di luar negeri.

Dengan paket Gamesmax Booster dari Telkomsel, para pelanggannya dapat menikmati game-game yang tersedia dengan lebih mudah dan cepat. Hal ini karena paket ini menawarkan akses data tanpa batas yang bisa digunakan untuk bermain game tanpa harus khawatir akan kehabisan kuota. Selain itu, para pelanggannya juga akan mendapatkan berbagai macam promo menarik yang dapat mereka manfaatkan.

Paket Gamesmax Booster ini tersedia di berbagai outlet Telkomsel di seluruh Indonesia. Para pelanggannya dapat membeli paket ini dengan harga mulai dari Rp. 50.000. Dengan harga tersebut, para pelanggannya akan mendapatkan akses internet tanpa batas dan juga berbagai macam promo menarik.

Itulah ulasan tentang paket Gamesmax Booster dari Telkomsel. Dengan paket ini, para pelanggannya akan mendapatkan akses internet tanpa batas yang dapat mereka gunakan untuk bermain game dengan lebih mudah dan cepat. Jadi, jika Anda seorang gamer, paket ini cocok untuk Anda.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

sony resmi luncurkan fe 20-70mm f4 g ultra wide
Sony Resmi Luncurkan Fe 20-70mm F4 G Ultra Wide

.. ke dalam katalognya dengan model FE 20-70mm F4 G Ultra Wide. Lensa ini akan menjadi lensa ultra wide yang di peruntukkan bagi kamera full frame Sony ..

telkomsel hadirkan program rezeki sakti untuk peningkatan pendapatan masyarakat!
Telkomsel Hadirkan Program Rezeki Sakti Untuk Peningkatan Pendapatan Masyarakat!

..sel, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan program Rezeki Sakti. Program yang dihadirkan ini diklaim mampu meni..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi