Zoom Memprediksi Tren Keamanan Siber 2023

Zoom Memprediksi Tren Keamanan Siber 2023

Zoom Memprediksi Tren Keamanan Siber 2023

Zoom telah menjadi layanan video konferensi yang paling populer selama pandemi COVID-19. Layanan ini telah memungkinkan banyak orang untuk tetap terhubung, berkomunikasi, dan berkolaborasi meskipun dari jarak jauh. Meskipun ini adalah hal yang baik, keamanan siber telah menjadi masalah besar untuk layanan tersebut. Zoom baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memprediksi tren keamanan siber untuk tahun 2023.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka mengharapkan tren keamanan siber di tahun 2023 akan mengalami perubahan besar. Menurut mereka, kontrol keamanan siber akan menjadi bagian penting dari infrastruktur TI yang terus berkembang. Beberapa tren keamanan siber yang diharapkan akan menjadi lebih populer di tahun 2023 termasuk:

  • Peningkatan keamanan siber di seluruh infrastruktur TI.
  • Lebih banyak lagi pemeriksaan keamanan siber.
  • Penggunaan teknologi keamanan siber yang lebih baik.
  • Meningkatnya penggunaan otentikasi multi-faktor.
  • Penggunaan teknologi keamanan siber untuk mencegah serangan ransomware.
  • Penggunaan teknologi keamanan siber untuk mendeteksi kegiatan tidak sah.
  • Penggunaan teknologi keamanan siber untuk memonitor aktivitas online.
  • Penggunaan teknologi keamanan siber untuk mencegah akses yang tidak sah ke data.

Tren ini akan segera menjadi bagian penting dari operasi TI, dan Zoom telah menyediakan beberapa teknologi keamanan siber yang akan menjadi bagian dari tren ini. Zoom telah menjadi salah satu pemimpin dalam teknologi keamanan siber selama bertahun-tahun dan telah mengembangkan beberapa teknologi canggih untuk membantu mengamankan layanan mereka. Beberapa teknologi keamanan siber yang telah dikembangkan oleh Zoom termasuk:

  • Kontrol akses.
  • Pemantauan aktivitas.
  • Pencadangan data.
  • Kontrol aset.
  • Audit keamanan.
  • Pembaruan keamanan.
  • Pencarian kejahatan.
  • Kontrol lalu lintas jaringan.

Teknologi ini telah membantu Zoom menjaga layanan mereka tetap aman dan aman dari serangan siber. Selain itu, Zoom juga telah membentuk tim keamanan siber yang berdedikasi untuk memastikan bahwa semua layanannya aman dan aman. Tim ini bekerja untuk memastikan bahwa semua layanan yang disediakan oleh Zoom aman dan tidak terpapar pada ancaman siber apa pun.

Zoom telah menjadi salah satu layanan video konferensi yang paling populer selama pandemi COVID-19. Namun, keamanan siber telah menjadi masalah besar bagi layanan ini. Zoom baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka memprediksi tren keamanan siber untuk tahun 2023. Perusahaan mengatakan bahwa mereka mengharapkan tren keamanan siber di tahun 2023 akan mengalami perubahan besar, dan telah menyediakan beberapa teknologi keamanan siber canggih untuk membantu mengamankan layanan mereka.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

prediksi tren keamanan siber 2023 asia pasifik oleh palo alto networks
Prediksi Tren Keamanan Siber 2023 Asia Pasifik Oleh Palo Alto Networks

..i keamanan siber global, Palo Alto Networks, telah merilis prediksi tren keamanan siber di Asia Pasifik untuk 2023. Pada saat ini, wilayah Asia Pasifi..

tokopedia ungkap tren produk terlaris di pergantian tahun 2022-2023
Tokopedia Ungkap Tren Produk Terlaris Di Pergantian Tahun 2022-2023

..lalu menjadi saat yang istimewa, tidak hanya untuk merayakan hari baru yang indah, namun juga untuk menyambut tren baru yang akan menyertai tahun 2022..

tips menaklukkan keamanan sistem operasi
Tips Menaklukkan Keamanan Sistem Operasi

..uter. Tanpa sistem operasi, komputer tidak akan dapat bekerja dan menangani berbagai tugas yang diinginkan pengguna. Namun, sistem operasi juga harus ..

pengaturan keamanan dan privasi terbaru samsung galaxy anda
Pengaturan Keamanan Dan Privasi Terbaru Samsung Galaxy Anda

.. bahwa Samsung Galaxy menawarkan beberapa fitur keamanan dan privasi yang sangat handal. Dengan menjalankan pengaturan ini, Anda dapat memastikan bahw..

10 tips rahasia untuk memperkuat keamanan jaringan anda
10 Tips Rahasia Untuk Memperkuat Keamanan Jaringan Anda

.. jaringan, semakin banyak orang yang sadar bahwa melindungi jaringan Anda sangat penting. Sistem jaringan yang tidak aman dapat menyebabkan pencurian ..

aplikasi mata-mata pemantau xnspy untuk anda yang membutuhkan keamanan dan kontrol
Aplikasi Mata-mata Pemantau Xnspy Untuk Anda Yang Membutuhkan Keamanan Dan Kontrol

..ah Anda ingin mengamankan dan mengontrol anak-anak, pasangan atau bahkan pekerja Anda? Dengan Aplikasi Mata-Mata Pemantau Xnspy, Anda akan dapat melak..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi