5 Juta Polis Diterbitkan Oleh Startup Insurtech Fuse Di Vietnam!

5 Juta Polis Diterbitkan Oleh Startup Insurtech Fuse Di Vietnam!

5 Juta Polis Diterbitkan oleh Startup Insurtech Fuse di Vietnam!

Fuse Insurtech di Vietnam

Startup Insurtech Fuse baru saja meluncurkan polis asuransi lebih dari lima juta di Vietnam. Ini merupakan bagian dari strategi Fuse yang berfokus pada meningkatkan akses dan meningkatkan layanan asuransi di seluruh dunia.

Fuse berbasis di Singapura dan telah mengembangkan rangkaian layanan asuransi yang komprehensif melalui platform Insurtech. Platform ini memberikan konsumen akses ke produk asuransi yang beragam dan dapat diakses dengan mudah. Platform ini juga memungkinkan penyedia layanan untuk memperbarui dan mengembangkan layanan mereka dengan mudah.

Fuse juga memperluas jangkauannya ke Vietnam dengan membentuk sebuah kolaborasi dengan perusahaan asuransi nasional Vietnam - Bao Minh. Kolaborasi ini telah memungkinkan Fuse untuk menerbitkan lebih dari lima juta polis asuransi di Vietnam. Penawaran asuransi ini mencakup perlindungan jiwa, kesehatan, mobil, rumah, dan asuransi properti untuk para pemegang polis.

Kemitraan dengan Bao Minh telah membawa perubahan besar bagi industri asuransi Vietnam. Ini menyediakan konsumen dengan akses ke produk asuransi yang beragam dan berdasarkan tarif yang kompetitif. Kolaborasi ini juga telah memungkinkan Fuse untuk memperluas jangkauannya di Vietnam. Startup Insurtech ini telah menghabiskan lebih dari satu tahun untuk mengembangkan bisnisnya di Vietnam.

Fuse telah menggunakan teknologi berbasis AI untuk membantu perusahaan asuransi dalam meningkatkan efisiensi dan layanan pelanggan. Platform Insurtech Fuse juga memberikan akses ke data yang relevan dan kaya untuk memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih tepat waktu. Ini membantu perusahaan asuransi dalam meningkatkan bisnis mereka dan meningkatkan layanan ke konsumen.

Startup Insurtech Fuse telah menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Vietnam. Mereka telah berhasil meningkatkan akses ke produk asuransi dan menyediakan layanan yang lebih baik dan lebih murah kepada para pelanggan. Dengan terbitnya lebih dari lima juta polis di Vietnam, Fuse telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk mengubah industri asuransi di Vietnam.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

prediksi tren keamanan siber 2023 asia pasifik oleh palo alto networks
Prediksi Tren Keamanan Siber 2023 Asia Pasifik Oleh Palo Alto Networks

..i keamanan siber global, Palo Alto Networks, telah merilis prediksi tren keamanan siber di Asia Pasifik untuk 2023. Pada saat ini, wilayah Asia Pasifi..

9 spesifikasi hp terbaik yang bisa anda beli di bawah 3 juta rupiah!
9 Spesifikasi Hp Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Bawah 3 Juta Rupiah!

..harga di bawah 3 juta rupiah bukanlah hal yang mustahil lagi. Sekarang, Anda bahkan bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang luar biasa dengan harg..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi