Xiaomi 12 Series Hadir Dengan Harga Baru Yang Lebih Terjangkau

Xiaomi 12 Series Hadir Dengan Harga Baru Yang Lebih Terjangkau

Xiaomi 12 Series Hadir Dengan Harga Baru yang Lebih Terjangkau

Berita yang ditunggu-tunggu oleh penggemar produk Xiaomi telah tiba. Xiaomi 12 Series hadir dengan harga baru yang lebih terjangkau dan memberikan fitur-fitur yang sangat menarik. Hal ini menandakan bahwa Xiaomi sangat fokus untuk tetap menjadi pemain utama dalam industri ponsel cerdas.

Mulai dari desain, Xiaomi 12 Series telah mengalami peningkatan dari segi kualitas. Dengan layar berukuran 6,67 inci, Xiaomi 12 Series telah menggunakan panel AMOLED dengan resolusi full HD+ dan memiliki tingkat kontras yang tinggi serta tingkat kecerahan yang luar biasa. Desain belakang juga telah mengalami perubahan dengan menggunakan material kaca yang membuat ponsel ini tampak lebih mewah.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Xiaomi 12 Series juga cukup menarik. Ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang memungkinkan ponsel ini untuk berjalan dengan cepat dan lancar. Dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, ponsel ini akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan file-file dengan cukup luas. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 11.

Berbagai fitur lain juga telah disertakan oleh Xiaomi 12 Series seperti fitur kamera quad-camera yang dilengkapi dengan kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 2MP. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang ditambah dengan fitur fast charging 33W.

Tidak ketinggalan juga, Xiaomi 12 Series telah dilengkapi dengan teknologi 5G yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang sangat tinggi. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti pemindai sidik jari, IR blaster, dan sensor face unlock.

Xiaomi 12 Series hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar produk Xiaomi yang ingin menikmati fitur-fitur yang menarik dan kecepatan internet 5G.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

hoppo a78, handphone terbaik dengan harga terjangkau!
Hoppo A78, Handphone Terbaik Dengan Harga Terjangkau!

..="Gambar hoppo a78"> Hoppo A78 adalah salah satu ponsel terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. Dengan desain kompak dan elegan, ponsel ini men..

membawa passion kamu lebih jauh dengan galaxy s23 series 5g terbaru
Membawa Passion Kamu Lebih Jauh Dengan Galaxy S23 Series 5g Terbaru

..alah fotografi, musik, atau bahkan gaming? Apakah kamu mencari perangkat yang dapat membantumu mencapai tujuanmu tanpa menghadangi keinginanmu? Jika y..

ribuan pengguna terkejut! asus zenfone 9 hadir dengan spesifikasi dan harga terbaik
Ribuan Pengguna Terkejut! Asus Zenfone 9 Hadir Dengan Spesifikasi Dan Harga Terbaik

..gan berbagai fitur yang membuatnya menarik bagi para pengguna. Apa saja spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Asus ZenFone 9? Berikut adalah ulas..

olike membawa standar baru di pasar jam tangan pintar yang terjangkau
Olike Membawa Standar Baru Di Pasar Jam Tangan Pintar Yang Terjangkau

..besar telah terjadi di pasar jam tangan pintar. Sejak diluncurkannya Olike, perusahaan teknologi global yang berbasis di Shanghai, banyak pengguna tel..

epson meluncurkan printer tm series yang dapat membuat hidup anda lebih mudah!
Epson Meluncurkan Printer Tm Series Yang Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Mudah!

..u-baru ini telah meluncurkan printer TM Series yang merupakan printer unggulan mereka. Printer ini memiliki fitur yang dapat membuat hidup Anda lebih ..

realme 10 pro series 5g, harga dan spesifikasi terbaru 2021!
Realme 10 Pro Series 5g, Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2021!

..alah salah satu produk terbaru dari Realme yang telah dirilis pada 2021. Seri ini menawarkan kinerja tinggi dan fitur terbaru. Harga dan spesifikasi R..

Sponsored Links

Tips & Berita Paling Dicari

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi