5 Spesifikasi Hp 5 Jutaan Terbaik Di Indonesia

5 Spesifikasi Hp 5 Jutaan Terbaik Di Indonesia

5 Spesifikasi HP 5 Jutaan Terbaik di Indonesia

Saat ini, pasar smartphone Indonesia semakin hari semakin kompetitif. Berbagai macam pilihan dan harga telah ditawarkan oleh vendor-vendor raksasa di industri. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran tinggi untuk membeli smartphone. Jika kamu salah satunya, berikut adalah 5 spesifikasi HP 5 jutaan terbaik di Indonesia.

1. Vivo Y91C

Vivo Y91C adalah salah satu HP 5 jutaan terbaik di Indonesia. Smartphone ini memiliki layar 6.22 inci yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439. Selain itu, Vivo Y91C juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4030mAh. Sistem operasi Android 9 Pie yang membawa user interface Funtouch OS 9 juga telah terpasang di smartphone ini.

2. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A adalah salah satu HP 5 jutaan terbaik di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 5 inci HD yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425. Selain itu, baterai berkapasitas 3000mAh juga telah terpasang di smartphone ini. Sistem operasi Android 7.1 Nougat yang membawa user interface MIUI 9 juga telah terpasang di smartphone ini.

3. Oppo A3s

Oppo A3s adalah salah satu HP 5 jutaan terbaik di Indonesia. Smartphone ini menawarkan layar HD 6.2 inci yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450. Selain itu, Oppo A3s juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4230mAh. Sistem operasi Android 8.1 Oreo yang membawa user interface Color OS 5.1 juga telah terpasang di smartphone ini.

4. Realme C2

Realme C2 adalah salah satu HP 5 jutaan terbaik di Indonesia. Smartphone ini menawarkan layar 6.1 inci HD yang didukung oleh chipset MediaTek Helio P22. Selain itu, Realme C2 juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000mAh. Sistem operasi Android 9 Pie yang membawa user interface Color OS 6.0 juga telah terpasang di smartphone ini.

5. Asus Zenfone Live L1

Asus Zenfone Live L1 adalah salah satu HP 5 jutaan terbaik di Indonesia. Smartphone ini menawarkan layar 5.5 inci HD yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425. Selain itu, Asus Zenfone Live L1 juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000mAh. Sistem operasi Android 8.1 Oreo yang membawa user interface ZenUI 5.0 juga telah terpasang di smartphone ini.

Itulah 5 spesifikasi HP 5 jutaan terbaik di Indonesia. Dengan fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, tentunya kamu bisa mendapatkan smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan harianmu sesuai anggaranmu.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

tahukah anda? spesifikasi xiaomi 3 jutaan terbaik di indonesia
Tahukah Anda? Spesifikasi Xiaomi 3 Jutaan Terbaik Di Indonesia

..iaomi yang dapat ditemukan di pasar Indonesia, Xiaomi 3 jutaan terbaik masih menjadi incaran banyak orang. Hal ini tak terlepas dari harga yang terjan..

harga spesifikasi hp ram 6gb 2 jutaan terbaik di pasaran!
Harga Spesifikasi Hp Ram 6gb 2 Jutaan Terbaik Di Pasaran!

.. RAM 6GB dengan harga 2 jutaan? Berhenti berputar-putar dan baca artikel ini! Kami akan mengulas beberapa HP dengan spesifikasi RAM 6GB dengan harga 2..

ini dia, spesifikasi hp oppo 2 jutaan terbaik yang wajib kamu coba!
Ini Dia, Spesifikasi Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

..pun harganya hanya 2 jutaan, HP Oppo tetap menghadirkan fitur-fitur keren yang bisa memuaskan para pecinta gadget? Ini lho, spesifikasi HP Oppo 2 juta..

ini dia spesifikasi hp snapdragon 865 terbaik yang wajib diketahui
Ini Dia Spesifikasi Hp Snapdragon 865 Terbaik Yang Wajib Diketahui

.. ponsel, kita pasti ingin memilih ponsel dengan spesifikasi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan kita. Kebanyakan konsumen ponsel biasanya lebih..

dapatkan spesifikasi hp terbaik dan tercepat sekarang juga!
Dapatkan Spesifikasi Hp Terbaik Dan Tercepat Sekarang Juga!

..baik dan tercepat yang tepat untuk Anda. Tetapi, bagaimana Anda memilih HP yang tepat? Untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat, kami telah me..

inilah spesifikasi hp realme paling canggih dan terbaik di dunia
Inilah Spesifikasi Hp Realme Paling Canggih Dan Terbaik Di Dunia

..produk teknologi terpopuler di dunia. Merek ini banyak digemari karena kualitasnya yang terbaik dan spesifikasinya yang canggih. HP Realme juga menawa..

Sponsored Links

Tips & Berita Paling Dicari

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi