Tahukah Anda? Spesifikasi Xiaomi 3 Jutaan Terbaik Di Indonesia

Tahukah Anda? Spesifikasi Xiaomi 3 Jutaan Terbaik Di Indonesia

Tahukah Anda? Spesifikasi Xiaomi 3 Jutaan Terbaik di Indonesia

Meskipun banyak produk Xiaomi yang dapat ditemukan di pasar Indonesia, Xiaomi 3 jutaan terbaik masih menjadi incaran banyak orang. Hal ini tak terlepas dari harga yang terjangkau namun tetap bisa menghasilkan performa tinggi. Berbagai spesifikasi smartphone ini pun membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di pasar Indonesia.

Jika Anda adalah salah satu yang mencari smartphone Xiaomi dengan harga 3 jutaan, maka Anda berada di halaman yang tepat. Kami akan membahas spesifikasi Xiaomi 3 jutaan terbaik di pasaran Indonesia. Jadi, simaklah artikel ini sampai selesai agar Anda dapat menemukan smartphone Xiaomi yang tepat untuk Anda.

Redmi Note 8

Salah satu smartphone Xiaomi yang bisa Anda dapatkan dibawah 3 jutaan adalah Redmi Note 8. Smartphone ini menghadirkan layar IPS LCD 6.3 inci dengan resolusi full HD+ 1080 x 2340 pixel. Layarnya masih dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan desain waterdrop notch.

Redmi Note 8 menggunakan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 dengan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). Smartphone ini juga didukung oleh RAM 4 GB dan storage internal 64 GB juga tersedia untuk penyimpanan.

Redmi Note 8 juga menawarkan kamera belakang ganda yang terdiri dari 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED flash, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan ada kamera 8 MP dengan fitur HDR dan panorama.

Smartphone ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat dicongkat dengan teknologi pengisian cepat 18 W. Redmi Note 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan juga NFC.

Redmi 8A

Redmi 8A juga menjadi salah satu smartphone Xiaomi populer yang dapat Anda dapatkan di bawah 3 jutaan. Smartphone ini menghadirkan layar IPS LCD 6.22 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1520 pixel.

Redmi 8A menggunakan chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 dengan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.45 GHz Cortex A53). Smartphone ini juga didukung oleh RAM 2 GB dan storage internal 32 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Untuk kamera, Redmi 8A menawarkan kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 MP + 2 MP dengan berbagai fitur seperti autofocus, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan ada kamera 8 MP dengan fitur HDR.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat diisi ulang melalui teknologi pengisian cepat 18 W. Redmi 8A juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan juga radio FM.

Redmi 7A

Redmi 7A juga merupakan salah satu smartphone Xiaomi yang populer dan dapat dibeli di bawah 3 jutaan. Smartphone ini menghadirkan layar IPS LCD 5.45 inci dengan resolusi 720 x 1440 pixel.

Redmi 7A menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439 dengan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.45 GHz Cortex A53). Smartphone ini juga didukung oleh RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Untuk kamera, Redmi 7A menawarkan kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 MP + 5 MP dengan berbagai fitur seperti autofocus, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan ada kamera 5 MP dengan fitur HDR.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat diisi ulang melalui teknologi pengisian cepat 10 W. Redmi 7A juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan juga radio FM.

Kesimpulan

Itulah beberapa smartphone Xiaomi dengan harga 3 jutaan yang bisa Anda dapatkan di pasar Indonesia. Semua smartphone ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang bisa Anda nikmati dengan harga yang terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Cari smartphone Xiaomi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati beragam fitur yang ditawarkannya.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

5 spesifikasi hp 5 jutaan terbaik di indonesia
5 Spesifikasi Hp 5 Jutaan Terbaik Di Indonesia

..akin hari semakin kompetitif. Berbagai macam pilihan dan harga telah ditawarkan oleh vendor-vendor raksasa di industri. Namun, tidak semua orang memil..

harga spesifikasi hp ram 6gb 2 jutaan terbaik di pasaran!
Harga Spesifikasi Hp Ram 6gb 2 Jutaan Terbaik Di Pasaran!

.. RAM 6GB dengan harga 2 jutaan? Berhenti berputar-putar dan baca artikel ini! Kami akan mengulas beberapa HP dengan spesifikasi RAM 6GB dengan harga 2..

ini dia, spesifikasi hp oppo 2 jutaan terbaik yang wajib kamu coba!
Ini Dia, Spesifikasi Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

..pun harganya hanya 2 jutaan, HP Oppo tetap menghadirkan fitur-fitur keren yang bisa memuaskan para pecinta gadget? Ini lho, spesifikasi HP Oppo 2 juta..

10 spesifikasi hp ram 12gb terbaik yang harus anda ketahui
10 Spesifikasi Hp Ram 12gb Terbaik Yang Harus Anda Ketahui

..n HP di pasaran, ada yang memiliki RAM 12GB yang dapat meningkatkan performa smartphone. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai spesifi..

9 spesifikasi hp terbaik yang bisa anda beli di bawah 3 juta rupiah!
9 Spesifikasi Hp Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Bawah 3 Juta Rupiah!

..harga di bawah 3 juta rupiah bukanlah hal yang mustahil lagi. Sekarang, Anda bahkan bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang luar biasa dengan harg..

dapatkan spesifikasi hp terbaik dan tercepat sekarang juga!
Dapatkan Spesifikasi Hp Terbaik Dan Tercepat Sekarang Juga!

..baik dan tercepat yang tepat untuk Anda. Tetapi, bagaimana Anda memilih HP yang tepat? Untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat, kami telah me..

Sponsored Links

Tips & Berita Paling Dicari

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi