Epson Tegaskan Komitmen Perusahaan Ke Indonesia

Epson Tegaskan Komitmen Perusahaan Ke Indonesia

EPSON Tegaskan Komitmen Perusahaan ke Indonesia

Presiden Global Epson, Minoru Usui, menekankan komitmennya untuk terus menjalin hubungan erat dengan Indonesia. Komitmen yang dinyatakannya ini merupakan salah satu bentuk komitmen Epson untuk menjadi bagian dari perekonomian Indonesia yang berkembang.

Usui menyebutkan bahwa Epson telah menjadi bagian dari Indonesia sejak tahun 1982 dengan didirikannya PT. Epson Indonesia. Sejak saat itu, Epson telah meningkatkan investasi di Indonesia dengan berinvestasi di bidang teknologi informasi, produk consumer electronics, dan produk printing. Usui juga menegaskan bahwa Epson tidak hanya berfokus pada investasi, tetapi juga memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan perekonomian Indonesia.

“Kami menghargai pemerintah Indonesia yang telah menyediakan lingkungan yang kondusif bagi investor, dan kami akan terus berinvestasi di Indonesia. Kami juga akan terus bekerja sama dengan pemerintah, para pelanggan kami, dan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia,” ucap Usui.

Komitmen Epson untuk meningkatkan investasi di Indonesia juga disampaikan oleh Masaru Uchida, Wakil Presiden Epson dan Presiden Direktur PT. Epson Indonesia. “Kami ingin meningkatkan investasi di Indonesia dengan meningkatkan jumlah karyawan kami, mengembangkan produk-produk Baru, dan memperluas jaringan distribusi kami. Kami juga akan terus mengembangkan produk dan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia,” kata Uchida.

Dengan komitmen yang dinyatakan oleh Presiden Global Epson, Minoru Usui, Epson telah menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan investasi di Indonesia. Dengan cara ini, Epson dapat membantu perekonomian Indonesia berkembang lebih maju, serta membantu mendorong pertumbuhan produk dan layanan yang lebih baik dalam bidang teknologi.

Rekomendasi Tips & Berita Lain

epson mendefinisikan tujuan perusahaan untuk membuat anda terpesona
Epson Mendefinisikan Tujuan Perusahaan Untuk Membuat Anda Terpesona

..ah menetapkan tujuannya untuk membuat pelanggannya terpesona dengan produk-produk mereka yang kuat dan inovatif. Perusahaan telah menetapkan tujuan un..

epson kembali kampanyekan tingkatkan kesadaran penghijauan arktik
Epson Kembali Kampanyekan Tingkatkan Kesadaran Penghijauan Arktik

..ai bidang telah mencatat bahwa laju penghijauan arktik sudah mencapai titik kritis tahun ini. Ini berarti bahwa ada kesempatan yang sangat terbatas ba..

fujifilm indonesia buka toko konsep pertama di indonesia, siapapun bisa melihat koleksi kamera terbaru
Fujifilm Indonesia Buka Toko Konsep Pertama Di Indonesia, Siapapun Bisa Melihat Koleksi Kamera Terbaru

..erbaru Fujifilm Indonesia membuka toko konsep pertama di Indonesia. Ini adalah toko khusus untuk para fotografer dan penggemar Fujifilm. Toko..

epson meluncurkan printer tm series yang dapat membuat hidup anda lebih mudah!
Epson Meluncurkan Printer Tm Series Yang Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Mudah!

..u-baru ini telah meluncurkan printer TM Series yang merupakan printer unggulan mereka. Printer ini memiliki fitur yang dapat membuat hidup Anda lebih ..

5 spesifikasi hp 5 jutaan terbaik di indonesia
5 Spesifikasi Hp 5 Jutaan Terbaik Di Indonesia

..akin hari semakin kompetitif. Berbagai macam pilihan dan harga telah ditawarkan oleh vendor-vendor raksasa di industri. Namun, tidak semua orang memil..

realme 10 varian 8gb8gb256gb resmi hadir di indonesia
Realme 10 Varian 8gb8gb256gb Resmi Hadir Di Indonesia

.. smartphone Realme! Realme 10 varian 8GB8GB256GB resmi hadir di Indonesia! Produk ini hadir menggunakan desain yang sporty dan stylish, memberikan pen..

LokasiTempat.Com Copyrights © 2022 Direktori Alamat Terlengkap Indonesia   Hak Cipta Dilindungi.
Hubungi Kami | Tentang Kami | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi